Search This Blog

Loading...

Monday, September 13, 2010

Widi Vierra Ber Tattoo

“Ini sudah tiga mingguan dan buatnya di Kemang. Motif mic mungkin karena saya vokalis, (K) makota perlambang cewek dan Kidiw itu nama saya yang dibalik, Widik,”

Artis yang pinter nyanyi, ballet, grafitti, modelling, (L) dance, tari saman, athletic dan laen sebagainya ini emang ngaku kalo baru bikinnya setelah gabung bareng Kevin Aprilio, Raka dan Trian di grub vokal ini.

Tattoo designs punya pacar Onad Killing Me Inside ini sendiri adalah motif mic model lama (8) dengan pic mahkota di gagang mikrofone. Udah gitu ada bintang pink yang bertaburan di sisi kanan kiri mic.



“Saya sudah lama pengen punya tato dan kebetulan teman saya yang buat desainnya. :-D Saya nggak lihat pengaruh sekitar mengenai tato namun sebagai ekspresi kesenian saja. Menurut saya ini lucu. Jadi tergantung orangnya, kalau bikin sangar ya sangar,” :-[


Kata pelantun album my first love vierra, gambar tato permanen (~) ini spontan dibuat meskipun udah lama diidamin. Makanya, begitu ada kesempatan, langsung aja dee pasang.
Soal ijin dari orang tua, cewek seksi berambut panjang (L) ini ngaku kalo uda ngedapetinnya. Bahkan, mereka sama sekali ga’ marah sama cap permanent di lengan nya itu. Sttt, widi juga ngaku kalo bikin tato ternyata bikin ketagihan juga lho… ;-)